Jual Solder Uap Blower HP dengan Garansi SELAMANYA, hanya di CODY

By | January 24, 2021

Kami sebagai penyedia produk Solder Uap Blower HP merk CODY di Indonesia yang berlokasi di kota Surabaya. Seluruh produk-produk Solder Uap Blower HP CODY memiliki garansi spareparts selama 1 (satu) tahun dan garansi Servis SELAMANYA. Dengan Service Center yang jelas menjadikan produk-produk CODY layak dilirik para penggunanya.

Hingga saat ini kami sebagai seller distributor produk-produk Solder Uap Blower HP CODY telah menjual ribuan produk dari berbagai jenis Solder Uap Blower HP, mulai dari Analog hingga Digital, mulai dari tipe dasar hingga multi fungsi.

Produk-produk Solder Uap Blower HP CODY dapat dibeli di beberapa Market Place Indonesia seperti Shopee, Tokopedia dan Bukalapak. Dengan harga terbaik di kelasnya, produk-produk yang tangguh, mudah dalam penggunaan serta ditambah dengan Garansi dan Service Center yang jelas, tidak perlu ragu lagi untuk memilih produk Solder Uap Blower HP CODY sebagai pilihan Utama.

Untuk jenis Solder Uap Blower HP CODY ada yang Manual dan juga Otomatis. Untuk Solder Uap Blower HP CODY jenis Otomatis memungkinkan jika gagang Solder Uap Blower diletakkan pada tempatnya maka suhu akan otomatis turun dan jika gagang Solder Uap Blower kembali diangkat dari tempatnya untuk dipergunakan kembali maka suhu Solder Uap Blower akan naik kembali sesuai dengan suhu yang telah disetting sebelumnya. Pada Solder Uap HP CODY jenis Manual, hal ini tidak dimungkinkan untuk dilakukan, sehingga baik posisi gagang Solder Uap Blower berada pada tempatnya atau tidak suhu Solder Uap Blower tetap sama sesuai dengan suhu yang disetting oleh penggunanya.

Sedangkan untuk kelengkapan pada Solder Uap Blower ada bermacam-macam, bergantung pada harga produk juga. Ada Solder Uap Blower yang hanya difungsikan “Single Function” dalam satu alat, hanya berfungsi sebagai Solder Uap Blower saja. Ada Solder Uap Blower yang sekaligus dilengkapi dengan Solder Temperatur, sehingga dalam satu produk ada 2 fungsi sekaligus (2 in 1). Ada Solder Uap Blower yang dilengkapi dengan Solder Temperatur dan Power Supply sekaligus USB dalam satu alat, sehingga ada 4 fungsi sekaligus dalam satu produk (4 in 1) yang masing-masing fungsi bias berdiri sendiri jika fungsi yang lain mengalami kendala. Dengan adanya beberapa fungsi dalam satu produk biasanya secara harga akan lebih ringan jika dibandingkan kita harus membeli 4 alat yang berbeda-beda.

Untuk Solder Uap Blower yang paling dasar yang hanya berfungsi sebagai Solder Uap Blower saja, Cody memiliki tipe Cody 850, Cody 858D (Digital), Cody 850DA (Digital Analog). Untuk Cody tipe Analog maka pengaturan suhunya menggunakan knop putar. Untuk Cody tipe yang Digital terdapat layar LED untuk menunjukkan suhu tersetting dengan lebih jelas. Untuk Cody tipe Digital Analog, tipe ini memfungsikan Solder Uap Blower bias berfungsi secara otomatis, ada tombol khusus untuk memfungsikan fungsi Otomatisnya sehingga jika gagang Solder Uap Blower diletakkan pada tempatnya maka suhu tersetting akan turun dan jika gagang Solder Uap Blower diangkat maka suhu akan kembali naik sampai dengan angka yang tersetting sebelumnya.

Untuk Solder Uap Blower Cody yang sekaligus terdapat fungsi Solder Temperaturnya, Cody hanya memiliki tipe Digital untuk saat ini yakni Cody 858D+.

Sedangkan untuk Solder Uap Blower 4 in 1, 4 fungsi dalam satu produk Cody memiliki tipe Cody 939D+.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *