CODY

Alat Service HP dan
Laptop | Solder Uap
Play
4.9 217 votes
Rating CODY.ID

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

312 Ulasan
Terbaru
Terlama
Inline Feedbacks
View all comments
Basuki
7 days ago

bagus dan sesuai harga. mantap πŸ™β˜ΊοΈπŸ‘

Chandra
12 days ago

Alhamdulillah,
Barangnya Sudah Sampai Terima Kasih. Seller πŸ‘ πŸ‘

Fadhil
15 days ago

packing juga rapih jadi barang masih aman gada yg penyok..semoga sukses terus seller

Fatma
17 days ago

Kiriman cepat sampai, sesuai pesanan...semoga awet

Ilma
19 days ago

bagus safety sekali terimakasih

Yusep
21 days ago

Alhamdulillah, pesan satu hari udah sampai.

Oklah
21 days ago

ok

Windy
23 days ago

recommended seller ⭐⭐⭐⭐⭐

Piandra
29 days ago

Toko terlengkap buat servis baru, semuanya ada.

Wanda
1 month ago

CODY hadir selalu ada, semua alat tersedia .. Pasti balik beli lagi

Udin
1 month ago

cody nih selalu ada selalu bisa hehe.. soalnya cepet pengirimannya, barangnya di pack dengan bagus dan menjadi nomor 1 di hati

harianto
1 month ago

admin selalu gercep

Wily
1 month ago

cocok tools beli di cody

Sutris
1 month ago

halo min, semua paket saya sudah datang. seperti yang diharapkan cody selalu tepat waktu ga pake molor-molor. good

Frimawan
1 month ago

cody selalu hadir disetiap kebutuhan q nihh, murah dan sangat rekomen di beli

Erik
1 month ago

tahunan cody selalu jadi idaman tuser

Riana
1 month ago

saya pasti cari cody kalo lagi cari tools soalnya amanah dan murah sesuai kantong πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Sumi
1 month ago

Sudah lama setelah 4 tahun, balik beli tools baru dehh sekalian naik tingkat toolsnya

Hendrik
1 month ago

cody selalu profesional kalo di mintai pendapat, penjual yang jujur dan baik. semoga lancar terus cody

Ehsan
2 months ago

cody best toko

Sukma
2 months ago

mantap selalu cody jaya

Yuri
2 months ago

CODY sudah menemani tuser sejak lama dan aing selalu jadi pembeli setia β™‘

Yahya
2 months ago

siap min, udah di rumah paketnyaa,... unboxing sukses semuanya ori dan dalam keadaan baik

Dany
2 months ago

menjadi andalan tuser

Esa
2 months ago

trima kasih cody sudah kirim, lengkap,aman dan cepat

Vidi
2 months ago

perangkat kecil seperti pinset dan kawat di packing dengan aman jadi tidak akan hilang,.... kalau beli psu ada bonusnya,

Jul
2 months ago

kak ini saya terima pesanan saya dengan baik dan kardus tebal jadi aman sampe ke pekanbaru... sangat amanah ya cody

Wirna
2 months ago

sehari sampai bisa banget loh cody, jujurly mantep sekali

Edwin
2 months ago

cody ini gak perlu lama prosesnya, tf langsung kirim... ini yang ane suka gan

Riyan
2 months ago

Lengkap dan ori

Indra
3 months ago

cody semoga jaya selalu

Onny
3 months ago

cody sangat cocok buat saya beli keperluan kerja, soalnya lengkap apalagi pengirimannya hari itu juga beuh mantap

Edho
3 months ago

semuanya oke kak, mulai dari pengiriman sampai barangnya lengkap dan cepat sampai rumah

Slamet
3 months ago

semua barangnya original tanpa keraguan

Rui
3 months ago

MANTAP PAK BOSSS

Seno
3 months ago

LAGI DAN LAGI TENTU BELINYA TOOLS DI SINI DONG, GK PERLU RAGU BOS

Ferry
3 months ago

masa masih ragu beli di cody ? padahal reviewnya bagus semua lohh,, sip cody paling jaya

Endang Bagus
3 months ago

Semangat banget pas datang soalnya cepet tidak perlu lama-lama

Puji
3 months ago

GAK PERNAH BOSEN BUAT BELI DI CODY

Ramania
3 months ago

sampai tepat waktu sesuai dengan yang dibutuhkan, bonus pembelian beragam

Tiana
3 months ago

semua pesanan dikirim tepat waktu tanpa harus menunggu lebih lama

Nisya
3 months ago

waktu tunggu barang sangat singkat jadi gak perlu khawatir gan,

Ranu
3 months ago

cody ini selalu menepati janji weh, bonusnya sangat berguna

Mustika
3 months ago

deskripsi informatif jadi ordernya gak bingung, terus respon penjual ramah dan cepat

Dwi
3 months ago

gpp kalo yang lain katanya bagus, saya mah setia aja sam cody yang selalu di hati, kualitas no abal-abal bukti real no hoax

Derul
3 months ago

selamat sampai depan rumah dengan keadaan baik. bubblewarpnya lumayan tebal ditambah kardus tebal juga. sampe unboxingnya susah karena tebel .. packingannya jos pak

Ramlan
3 months ago

andalan dari cody adalah produk blowernya, awet ,. saya sudah pemakai lama produknya

Dian
3 months ago

gak neko-neko langsung pilih beli dicody karena udah langganan.. sudah kepercayaan

Ferdi
4 months ago

sya suka bnyak n murah cody nih

Wulandari
4 months ago

toko harga pas dengan kantong, produknya ori dan pengemasan sangat safety

Β© CODY.ID
PRODUKSITEMAPBLOG
Tokopedia
Shopee
Bukalapak
Instagram
Youtube
WhatsApp