CODY

Alat Service HP dan
Laptop | Solder Uap
Play
4.9 96 votes
Rating CODY.ID

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

127 Ulasan
Terbaru
Terlama
Inline Feedbacks
View all comments
Widianto
8 days ago

selalu balik beli dicody karena cuma cody yg sesuai sama kebutuhanku sebagai tukang servis... mantap

Mia
9 days ago

kardus tebal dan dobel packing dituruti... pelayanan yang baik banget ,, makasih

Okki
11 days ago

sudah datang bang paket saya.. disini sudah diperiksa semuanya ada dan lengkap

Irawan
12 days ago

yg ditunggu akhirnya datang juga wehh.. video unboxingnya udah diupload di shopee yaa .. mau review disini juga... blowernya sudah sampai dengan selamat karwna bubble tebal dan semua alatnya lengkap beserta buku petunjuk pemakaian jugaaa, sama dikasih bonus alhamdulillah terima kasih ya cody..

Randu
15 days ago

ga perlu ragu dengan CODY, paket saya meluncur dengan aman, customer jadi sukaa

M Syafrudin
17 days ago

selama ini belanja online sudah banyak seller yg terpercaya, salah satunya cody. untuk kebutuhan profesional.. kerjaan gaperlu ditunda-tunda loh

erudian
18 days ago

belinya sudah 5 kali dicody, tidak pernah kecewa selalu dengan bonus yang beragam deh

Rifan
21 days ago

akumah apa-apa carinya tentu saja di cody

Fandy
23 days ago

serius gak pernah kecewa belanja di cody si

Widya
24 days ago

best seller sih adalah cody

Redi
26 days ago

barang oke. pengiriman oke, fast respon

Indra
28 days ago

awalnya khawatir kalo belanja online tuh, soalnya pernah gak dikirim padahal sudah tf. Tapi karena butuh banget blower, akhirnya beli deh di cody... walaupun pake WA tetep dikirimnya cepet dan selalu di kasih kabar paketnya sampe mana gitu.. akhirnya sudah diterima dan dibuka semuanya dalam kondisi baik dan nyala. ada bonus juga,, makasih cody

Tomy
29 days ago

sampai rumah dalam dua hari. itu termasuk cepat banget . jadi gak perlu nunggu lama. tidak perlu kawatir pengiriman kalo di sini

Muhammad Adi
30 days ago

gak nyangka pengiriman secepat itu!!

Uyan
1 month ago

jangan ragu beli di cody, karena semua gamarnya real dan kalau masih kurang paham pasti dijawan sama adminnya,,, top

Evan Pram
1 month ago

semua yang dijual disini cukup miring harganya. sering dikasih bonus juga..

YUNADI
1 month ago

TOKO BEST MENURUT SAYA! Soalnya pengiriman cepat, hari itu langsung kirim, menjadi andalan pas kepepet butuh cepat

Faris
1 month ago

cody itu toko terpercaya, beli beberapa kali juga tidak pernah kecewa sekalipun. gak perlu ragu lagi 

EFITA
1 month ago

sudah beli 2 kali kesini, dan gak pernah kecewa... pasti jadi toko kesayangan dan menjadi langganan saya

yama
1 month ago

sipp bagus joss

EDO
1 month ago

trims admin ramah dan pengiriman cepat

yuni
1 month ago

seller tools terbaik se indo nih

Sudarmaji
1 month ago

seller ramah dan sabar menjawab pertanyaan saya, dan dibimbing untuk pembayarannya juga,,, baik banget .. makasih cody

Hamidah
1 month ago

CODY TERBAIK!!

Hadi
1 month ago

toko paling rekomen kalo beli alat nihhh

Samsudin
2 months ago

akhirnya datang juga paket sayaaa... makasih cody

bagas
2 months ago

mantap kak,seller terbagus soal alat servis hp... good

Ryadi
2 months ago

oke kakak, makasih banyak sudah menjadi toko terpercaya. PSU saya datang dengan baik dan normal semuanya

TANIA
2 months ago

barang sudah sampai dalam keadaan baik dan masih bagus

Arip
2 months ago

Semua produknya bagus-bagus, dan lenkap juga. Cari yg dibutuhin ada di cody

Mamat
2 months ago

halo kak! Info paket sudah sampai, Cody selalu memberi solusi terbaik untuk customer 🙏

Yanurdi
2 months ago

good ... terima kasih kak.. barang baik dan diberikan bonus

VANDI
2 months ago

makasih kakaaa, pesanan saya sudah ada dirumah, mendarat mulus dan lengkap sesuai dan mantap bonusnya

HAMADA
2 months ago

suka banget nih sama cody, soalnya bisa banget diandalkan pas lagi butuh. Pengiriman cepat dan sesuai dengan pesanan,trus ditambah sama bonus yng dipakai jugaa,, semoga cody terus maju dan terus berinovasi

umu
2 months ago

terima kasih kak sudah kirim secepatnya sesuai dengan request saya... cody bisa diandalkan !!!

Yusuf
3 months ago

pesanan diproses dengan cepat, sehingga sampai rumahnya juga cepat.. CODY solusi terbaik buat para teknisi

hamidi
3 months ago

sudah langganan cheekk .. sudah trusted

haru
3 months ago

wokeehh mantepnih CODY, udah dikasih bonus beberapa kali dan beda-beda setiap pembelian .. makasih bos

GUNAWAN
3 months ago

produknya bagus dan mudah digunakan, beberapa produk juga harganya lebih miring dasri yang lain, packing aman terkendali

Rama
3 months ago

toolsnya mulus dan ada intruksi pemakaian, bagus buat saya yang baru di profedi ini.. next beli yg lain deehhh

imam
3 months ago

konten youtube membuat saya membeli produk disini, memang bagus ternayata cody . reviewnya bagus-bagus.. tingkatkan selalu .. semoga jaya sampai kedepannya

Anjar
3 months ago

Okesipppp gak kecewa sama sekali, mantaplah ini CODY

mamang edi
3 months ago

terima kasih kang, sudah sampai dan bisa langsung digunakan semua alat yg dbeli disini. bagus pisan lahh topp

mahmud
3 months ago

toko bagus adalah yg fast respon! dan cody gak ada 1 menit dah dibalas .. favoritttt

iwan
3 months ago

2 tahun langganan cody, selalu ada yg baru dan harganya juga terjangkau. admin cept respon.. tingkatkan terus yaaaaaa

heru
4 months ago

tidak perlu komen apa-apa, karena sudah diwakili, cody memang bagus alatnya. pelayanannya juga baik bangettt . semoga makin jaya

hendery
4 months ago

barang terlihat bagus dan masih baru terimakasih katanya udah di coba sebelum kirim ,dicobalagi nyala semua gak ada yg mati. packingan juga aman

anjar
4 months ago

alhamdulillah sudah sampai, terimakasih kak sudah dibuka dan paketnya sesuai pesanan malahan ada bonusnya, terimakasih lagi

januar
4 months ago

admin ramah dan fast respon, kiriman saya sesuai dan cepat sampainya

ujug
4 months ago

gambar sama dengan produk yang datangm beserta nota dan juga bonusnya sangat berguna padahal gaminta, huhu trims sangat cody

© CODY.ID
PRODUKSITEMAPBLOG
Shopee
Tokopedia
Bukalapak
Instagram
Youtube
WhatsApp