Power Supply Cody 3005DT | Power Supply 30V 5A

Rated 4.92 out of 5 based on 13 customer ratings
(14 customer reviews)

Rp 735,000

Ukuran (W * L * H) (cm) :

Berat (kg) : 5

Tegangan (V) : 220 v + 10%

Arus Listrik (A) : 0-5A

Daya (W) : 150 – 200

Category:

Description

Power supply digital CODY 3005DT adalah power supply yang menggunakan travo besar, kekuatan ampere sampai 0-5A  dengan tegangan 30V, cocok bagi seorang professional untuk mendukung kegiatan reparasi gadget. Terdapat switch yang berguna untuk mengganti indikator Miliampere atau Ampere, dilengkapi dengan indikator LED untuk mengetahui akurasi arus dan tegangan yang sedang dipergunakan, serta mudah dan aman untuk digunakan.

14 reviews for Power Supply Cody 3005DT | Power Supply 30V 5A

  1. Rated 4 out of 5

    angga said

    satu paket power supply ini dapet apa aja? ongkirnya di tanggung pembeli kah?

  2. Rated 5 out of 5

    IRWAN

    KALAU MAU ORDER GIMANA CARANYA ?

  3. Rated 5 out of 5

    Kielat

    Bedanya dengan 3005d apa ya?

    • admin

      cuma beda tombol ampere aja. yg CODY 3005DT itu display digitalnya bisa miliampere.

  4. Rated 5 out of 5

    Rahman

    Ini power supply kuat sekali.

  5. admin

  6. Rated 5 out of 5

    Topan

    power supply yang beda dari yang lain ini, apalagi punya ampere yang besar dan bisa disetting. Tidak kecewa beli power supply yang satu ini.

  7. Rated 5 out of 5

    Yoga

    Baru pertama beli dan barang gak mengecewakan, Semua berfungsi normal. Bisa saya recoment ke para teknisi di kota saya gan. Thanx Cody

  8. Rated 5 out of 5

    gatot

    Bagussssss…..

  9. Rated 5 out of 5

    power

    BARANG DITEST OK….RESPON CEPAT …PACKING RAPIH…RECSELL

  10. Rated 5 out of 5

    TONI

    Apakah ada pengaman jika terjai konslet ?

    • admin

      Ada Gan…

  11. Rated 5 out of 5

    reza anugrah

    yang ini sangaaaatt rekom !!
    makasih cody

  12. Rated 5 out of 5

    riyan

    aq beli PSU 2 kali yang pertama itu pemakaian cuman setahun terus rusak dan gak bisa diperbaiki.
    Kedua beli CODY, alhamdulillah sampai sekarang masih awet..

  13. Rated 5 out of 5

    tarno

    amat sangat bisa di rekomendasikan, bos! saya suka sekali dengan produknya cody. mulai dari PSU sampai obeng dan Pinsetnya. inituh deket sama rumah saya jadi ga peke online. Saya bilih apa aja, dan tempatnya lumayan bagus juga kok, gak nyesel. Tunggu saya kembali ya cody.. mantap !!

  14. Rated 5 out of 5

    vivi

    ane udah beli produk cody yang ini, bagusnya lagi udah ada indikator led nya, pokoknya ane nggak nyeseldeh beli produk cody.

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Exclusive products

Special category of products
replica watches replica rolex watches
WhatsApp WhatsApp us