CODY

ower Supply CODY 1501A

Power Supply CODY 1501A | Power Supply CODY 15v 1a

(12 customer reviews)

Rp 210,000

Voltage : 220 V

Output Voltage : 0 – 15 V

Output Current : 0 – 1 A

Dimension : 18 x 10,4 x 16,5 Cm

Weight : 2 Kg

Category:

Description

Power supply analog CODY 1501A adalah salah satu peralatan yang sangat penting bagi seorang professional yang sering mereparasi gadget, CODY 1501A menggunakan jarum untuk menunjukkan arus dan tegangan, ramah lingkungan, dan mudah digunakan.

12 reviews for Power Supply CODY 1501A | Power Supply CODY 15v 1a

  1. RINU SUSAN

    Belum di coba sepenuh nya tapi dari segi fisik utuh tiada cacat 👍

  2. samian

    cocok dengan kebutuhan, cocok dengan kantong, cody emang paling ADA !!

  3. hutada

    barang sudah di coba, semuanya berfungsi dengan baik, packing rapi dan dikasih bubble , rekomen seller ya

  4. fajar

    mantab ga usah ragu untuk beli produk2 di sini karena sesuai deskripsi

  5. tasiman

    rekomended seller , fast respon dan barang bagus. gooood

  6. dadang

    semuanya sesuai, barang dengan foto. pelayanan baik dan juga pengiriman cepat.makasih cody

  7. fathur

    ejauh ini senang belanja di CODY (sudah 2x), karena barang-barangnya bagus, dan cocok di kantong

  8. Agung Pras

    pas banget, enteng dan bisa dibawa kemana-mana.. emang josslah ini

  9. Sholehudin

    Barang sudah saya terima, dan langsung saya pakai. Keadan normal tidak ada kecacatan. Terimakasih atas respon, dan kerjasamanya gan

  10. yoga

    di cody fast respon, barang udah sampe dengan aman. dan bener-bener bagus, udah di test juga, hasilnya memuaskan. makasih cody

  11. dwi

    pelayanannya memuaskan..saya sudah 2x beli di cody…cody recommended seller…jangan ragu lagi belanja di cody

  12. Azzam

    PSU ini cocok banget buat ane service pemula gan, nggak nyesel belanja di mari. TOP BGT dah, bisa buat langganan.

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Exclusive products

Special category of products