Jual Usaha Berjalan

By | November 1, 2021

JUAL usaha sedang berjalan di bidang peralatan service HP (gadget) beserta aset-aset yang dimiliki, termasuk stok barang, perangkat & peralatan kantor, goodwill, info manufacturer di China dan jasa pengiriman barang dari China ke Indonesia, beserta SDM yang dimiliki. Dipastikan ketika bisnis telah berpindah tangan, keseharian pekerjaan akan berjalan seperti biasa tanpa terganggu sedikitpun.

Awal era milenia, HP masih menjadi barang mewah yang hanya dimiliki oleh segelintir orang. Namun saat ini HP sudah bukan merupakan kebutuhan mewah lagi, melainkan sudah menjadi kebutuhan pokok yang melekat bagi setiap orang. Tua maupun muda bahkan anak-anak sekalipun saat ini hampir bisa dipastikan memiliki HP (gadget), dari kalangan berada sampai kalangan bawah (pekerja bahkan buruh sekalipun) saat ini pasti memiliki HP (gadget).
Tentu saja bisnis di bidang alat servis HP (gadget) juga sangat mendukung karena sebagian besar masyarakat Indonesia bukan dari kalangan berada yang setiap waktu bisa berganti HP (gadget). Kerusakan-kerusakan atau masalah yang terjadi pada HP (gadget) akan sangat membutuhkan alat-alat pendukung untuk memperbaikinya.

Masyarakat Indonesia yang banyak jumlahnya ditambah lagi HP merupakan kebutuhan pokok yang bisa dipastikan dipunyai hampir seluruh rakyat kita, maka bisnis inipun menjadi bisnis yang menjanjikan. Ditambah lagi dengan pengalihan bisnis yang sedang berjalan ini memberikan nilai tambah yang besar karena sebagai pebisnis tidak perlu lagi mencoba-coba barang mana yang laku di pasaran. Ditambah lagi kami akan menjembatani pemilik yang baru untuk bisa berhubungan langsung dengan pabrik di China sebagai produsen dari produk-produk kami. Kami telah melewati masa “trial dan error” sehingga kami pada akhirnya tahu pabrik mana yang terbaik dan memiliki kredibilitas dan ethos kerja sangat baik.

Lewat pengalaman kami telah menjalani masa sulit dan dari pengalaman yang kami bisa memilah mana pabrik di China yang baik (dalam artian produk maupun sistem dan cara kerja pabriknya). Kami juga akan menjembatani pemilik baru bisnis ini kepada jasa pengiriman barang dari China menuju Indonesia yang selama ini kami gunakan dan tidak pernah ada masalah sama sekali.

SDM kami juga telah mengenal produk-produk kami, cara memasarkan, mengemas sampai dengan servis produk. Seluruh SDM telah memiliki pengalaman dan sudah paham akan prosedur dan cara kerja masing-masing. Penataan gudang dengan stok barang yang rapi dalam rak-rak juga menjadi pertimbangan. Karena banyak usaha bisa berjalan tapi kesulitan untuk stok barang dikarenakan tidak ada kejelasan kode barang dsb. Kami telah meramu cara terbaik sehingga pemilik pun dapat sewaktu-waktu menghitung stok barang dengan akurat tanpa mengganggu aktifitas bisnis.

Dan yang terakhir kami juga menawarkan kantor yang nyaman dengan disain modern minimalis sebagai opsi kepemilikan tempat usaha dengan seluruh instalasi yang mendukung bisnis ini.

Kontak WA 08113321798

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *