Tempat Jual Power Supply Hp Yang Bagus

By | January 1, 2021

Power supply Hp yang bagus menjadi alat yang dicari-cari bagi teknisi pemula. Namun, bagaimana pun juga mereka susah memilih power supply. Agar tidak salah membeli, yuk simak informasinya sekarang!

Cara Memeriksa Power Supply Hp

Supaya anda tidak menyesal di kemudian hari, perhatikan cara melihat keaslian dan kualitas power supply Hp yang bagus seperti berikut.

  • Pertama, cek nomor keaslian power supply Hp. Biasanya nomor mesin tercetak asli pada mesin bukan pada box kemasan. Nomor yang tercantum biasanya dicetak timbul dan tidak bisa ditiru.
  • Kedua, anda bisa memeriksa power supply dengan cara online. Pastikan bahwa isi box power supply lengkap dan tepat sesuai dengan deskripsi yang ada. Agar tidak salah pilih, kunjungi website atau e-commerce yang resmi.
  • Pastikan segel terpasang rapi. Selain itu, box biasanya dilengkapi dengan buku petunjuk dan kartu garansi resmi dari produsen atau distributor.
  • Hati- hati dengan harga yang sangat murah. Bisa jadi power supply Hp yang anda beli tiruan. Jadi, lebih baik membeli power supply dengan bahan berkualitas namun tetap awet jangka panjang.

Usahkan Memilih Power Supply Hp Sesuai Dengan Kebutuhan

Banyak jenis power supply ponsel yang bagus. Namun, anda juga harus pintar memilih sesuai kebutuhan. Anda tidak harus membeli power supply yang termahal dan terbagus. Cara melihat sesuai kebutuhan atau tidaknya bisa dilihat dengan cara:

  • Pertama, kunjungi website resmi dari produsen atau distributor power supply Hp. Pastikan informasi jelas mulai dari review dan lainnya.
  • Website akan memajang berbagai jenis tipe power supply Hp.
  • Selanjutnya, kenali dengan baik masing-masing jenis power supply Hp.
  • Simak informasi dengan teliti tentang kebutuhan apa yang anda perlukan. Sesuaikan dengan jenis power supply yang anda pilih.
  • Kenali jenis ponsel yang akan diperbaiki juga.
  • Hal terakhir yang perlu diteliti adalah besarnya kebutuhan tenaga HP. Apabila ponsel membutuhkan voltase dan ampere yang lumayan besar, anda bisa memilih jenis power supply Hp yang besar. Tapi, jika untuk keperluan pribadi saja, anda bisa memilih tipe power supply Hp paling sederhana.

Fungsi Power Supply Hp Dalam Kebutuhan Sehari-Hari

Jika anda merasa mampu untuk melakukan servis Hp sendiri,tidak ada salahnya anda membeli power supply Hp yang bagus untuk kepentingan pribadi. Alat ini juga memiliki fungsi yang bisa anda aplikasikan di rumah antara lain:

  • Sebagai alat charge. Jika charger anda hilang atau rusak, anda tak perlu repot pinjam charger.

      teman atau anggota keluarga lain. Anda bisa gunakan alat ini untuk mengisi daya Hp.

  • Power supply Hp juga bisa dimanfaatkan sebagai alat kejut baterai. Jika baterai anda mengalami mati total. Anda bisa gunakan alat ini untuk mengisi daya baterai agar berfungsi kembali.
  • Alat ini juga bisa anda gunakan sebagai pengganti tegangan voltase. Anda bisa gunakan sebagai stabilizer atau penyeimbang voltase yang ada di rumah. Jadi anda bisa gunakan ini sebagai penyeimbang tegangan Hp apabila voltase di rumah terlalu tinggi atau terlalu kecil.
  • Dapat digunakan sebagai analisator atau alat untuk mendeteksi kerusakan ponsel, misalnya ponsel jatuh, terbentur atau kemasukan air.

Rekomendasi Merek Dan Tempat Power Supply Hp

Jika anda masih bingung memilih, carilah informasi mengenai rekomendasi power supply Hp yang bagus di sekitar tempat tinggal anda. Jika anda masih kurang puas dengan power supply yang dijual tempat anda, anda bisa membelinya secara online. Pastikan informasi  power supply jelas dan transparan.

Selamat berbelanja! Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *