Jenis Skema Solder Uap Yang Perlu Anda Ketahui

By | September 26, 2020

Jika  anda ingin membuat solder uap sendiri, anda perlu memperhatikan bagaimana jenis skema solder uap itu sendiri. Untuk mengetahui lebih jelas lagi, mari kita simak bagaimana macam-macam bentuk skema pada solder uap itu sendiri.

Macam-Macam Skema Solder Uap

Apabila anda sudah familiar dengan solder uap, anda pasti juga sudah mengenal skema solder uap ini.

  • Rangkaian Solder Uap CODY

skema ini berlaku bagi solder jenis CODY 858D+ dan 858D. Skema solder ini memang dirancang terlebih dahulu untuk mencari solusi jika permasalahan seperti kerusakan.

  • Skema Solder Uap Sederhana

skema solder uap ini dapat dibuat dari trafo yang sudah tidak terpakai lagi. Ini adalah skema yang paling sederhana karena anda bisa membuatnya sendiri dari bahan yang terpakai.

  • Skema Solder Uap CODY

Berbeda dengan sebelumnya yang menggunakan alat-alat yang sudah tidak terpakai. Skema ini menggunakan alat-alat yang baru. Alat-alat itu diantaranya adalah Chasing, Elemen, dan lampu dimmer.

  • Skema Solder Dari Solder Konvensional

Apabila solder konvensional milik anda tidak bisa digunakan lagi jangan dibuang. Ini masih bisa digunakan dan dimodifikasi menjadi solder uap. Anda tidak perlu membeli alat-alat tambahan yang mahal. Cukup membeli selang, alumunium foil, lubang mirip pipa dan mini air blower.

Di Mana Kita Bisa Menemukan Skema Solder Uap Yang Jelas?

Agar anda dapat mengetahui skema solder uap dengan jelas, anda bisa melihat beberapa contoh solder uap yang tersedia di https://cody.id/. Tidak hanya lengkap tetapi alat-alat yang dijual juga asli dan berkualitas. Bahkan,  fasilitas yang disediakan Cuma bermacam-macam sesuai dengan kebutuhan teknisi.

Jika anda merasa kesulitan melihat-lihat contoh skema ini. Anda bisa membuka contoh produk solder yang kami jual di website ini. Karena kami menjual alat-alat yang asli, kami pun juga menyediakan garansi. Hal ini juga dibuktikan dengan kartu resmi garansi. Jangan sampai beli yang palsu ya karena bisa mempengaruhi kualitas hape yang diperbaiki.

Yuk segera buka wesbsite kami untuk mengetahui lebih jelas tentang skema solder uap dan produknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *