Cara Mencari Power Supply Hp Sesuai Kebutuhan

By | October 7, 2020

Agar tidak menyesal membeli power supply Hp, alangkah lebih baiknya anda membelinya sesuai kebutuhan. Bagaimana bisa membeli power supply Hp sesuai kebutuhan? Apa yang dimaksud dengan pertanyaan ini? Yuk kita bahas secara bersama-sama.

Tips Melihat Keaslian Power Supply Hp

Sebelum menjawab pertanyaan ini, anda cermati keaslian power supply Hp terlebih dahulu,diantaranya adalah:

  • Pada mesin power supply yang asli biasanya tercantum nomor yang asli sehingga tidak bisa ditiru.
  • Jika anda membelinya melalui online, anda bisa cek kemasannya. Pada kemasannya anda bisa cek dan pastikan bahwa paket yang ditawarkan lengkap. Selain itu, kemasan plastik pada power supply juga masih tersegel rapi.
  • Biasanya power supply juga dilengkapi dengan buku petunjuk dan kartu garansi. Jika anda membeli tanpa ada kartu garansi, maka perlu waspada.
  • Harga yang ditawarkan sangat murah. Jadi, anda juga perlu berhati-hati jangan sampai tertipu harga murah.

Memilih Power Supply Sesuai Dengan Kebutuhan

Jangan sampai salah pilih power supply Hp dan akhirnya menyesal. Pastikan dulu apa yang anda butuhkan, berikut ini tips dalam memilihnya:

  • Pertama, buka website resmi yang menjual aneka jenis power supply Hp. Pastikan website asli dan resmi.
  • Kedua, pilih power supply yang tersedia pada website. Kenali ciri-ciri power supply satu per satu.
  • Ketiga, pastikan ponsel jenis apa yang hendak anda perbaiki. Jika ponsel yang anda perbaiki membutuhkan tenaga dan ampere yang cukup besar, carilah power supply Hp dengan voltase dan ampere sesuai besarannya. Namun, kalau hanya buat memperbaiki ponsel secara pribadi, anda bisa membeli tipe yang paling sederhana.

Rekomendasi Power Supply Hp Sesuai Kebutuhan

Power supply Hp Cody adalah satu-satunya power supply yang asli dan sangat direkomendasikan. Di samping itu, pilihan dan jenis power supply yang tersedia juga sangat lengkap. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan ponsel yang hendak diservis. Harganya pun juga bervariasi tergantung dengan spesifikasi dan fitur yang anda inginkan. Kalau nggak ke https://cody.id mau ke mana lagi? Cuma di sini yang menyediakan Power supply Hp berkualitas dan lengkap sesuai kebutuhan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *