Jual Bisnis Berjalan

By | August 11, 2022

Dijual Bisnis yang sedang Berjalan di bidang Elektronik. Bisnis yang memiliki Brand sendiri asli Indonesia yang telah tersertifikasi di Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual dengan banyak kategori. Dengan profit saat ini minimal 20% yang masih sangat memungkinkan untuk mencapai potensi profit yang jauh lebih tinggi lagi jika didukung oleh permodalan yang kuat, apalagi ditambah biaya operasional yang minim karena Bisnis ini bisa dilakukan secara retail maupun grosir dengan pilihan lokasi mulai rumahan hingga pergudangan. Memiliki manufacturer dan supplier langsung di China.

Alasan utama Bisnis Berjalan yang menjanjikan Profit Bagus ini dijual adalah permodalan yang kurang mendukung untuk pertumbuhan bisnis. Pengembangan Bisnis ini masih sangat luas, apalagi dalam sertifikasi yang didaftarkan meliputi banyak kategori.

Yang perlu digaris bawahi adalah bisnis ini memiliki reputasi baik di bidangnya dengan mutu produk yang bisa diandalkan. Tinggal didukung permodalan dan promosi yang lebih baik lagi untuk mendukung pertumbuhan profit.

Bagi yang serius bisa menghubungi 08113321798 untuk menanyakan detail lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *