CODY

Alat Service HP dan
Laptop | Solder Uap
Home / Produk Cody / / Solder Temperatur CODY 936A

Solder Temperatur CODY 936A

(17 customer reviews)

Rp 255,000

Voltage : 220 V

Output Power : 45 W

Temperatur Range : 200 - 480 Derajat Celcius

Dimension : 36 x 17 x 11,5 Cm

Weight : 2 Kg

Description

Tokopedia

Shopee

Solder Temperatur CODY 936A, tidak perlu khawatir ketika menggunakannya terlalu lama, karena suhu yang dikeluarkan sangat tepat dan konsisten, yang bisa diatur melalui tombol pengontrol suhu, lampu indikator akan berkedip dan mati apabila suhu mencapai yang telah di setting. Mata Solder dan Elemen Solder terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi.

17 reviews for Solder Temperatur CODY 936A

  1. Deril

    enteng bgt penggunaanya bikin nyaman ygy

  2. Udin

    sip kak, semoga ada rejeki buat upgrade ke blower.. cody semoga jaya selalu

  3. Yudi

    sangat fleksibel dan bisa tidak memakan tempat

  4. Rina

    good good

  5. Hawa

    semuanya lengkap, tools kecil juga

  6. Wita

    produk yang sangat berguna buat saya. pemula dipertuseran ini.. sudah banding-banding dan yang paling cocok ya cody ini

  7. Indra

    oke bang, nyala dan keadaan bagus

  8. Dono P

    lumayan budget segini, kalo ada rejeki lain mau beli yg digital

  9. Hari

    pesanan diproses dengan cepat, sehingga lebih cepat sampai rumah,, gak rugi kok belanja disini

  10. kevin

    Packing aman, ada tambahan buble wrapnya, nggak khawatir barang rusak dipengiriman.

  11. budi cahyo

    oke sih ini, penggunaanya mudah dan praktis

  12. Budi Laksana

    Sudah dicoba solder sma blowernya, penggunaan keduanya mudah dan hasilnya mantap betul euy

  13. Kalia Tjandra

    Penjual sangat responsif, pengiriman super cepat & produk sesuai. Very recomended, keereeennnnn!

  14. Aris

    Dgn adanya tombol suhu sya jadi mudah mengatur suhunya sesuai keinginan. Selain itu shu yg dikeluarkan sangat stabil dan sesuai. Bagus deh!

  15. kirana

    memuaskan banget produk cody yang ini karena sudah dilengkapi tombol pengontrol suhu, jadi penasaran beli produk cody yang lain

  16. choirul anam

    pertama kalinya coba beli barangnya cody, eh ternyata barangnya bagus coy ! pelayanan cepat dan packing nya rapih. gak kapok pokoknya! otw beli barang cody yang lain..

  17. banyu

    respon dan packing bagus. barang sudah dicoba,ok semoga awet.. nuwun..

Add a review

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© CODY.ID
PRODUKSITEMAPBLOG
Shopee
Tokopedia
Bukalapak
Instagram
Youtube
WhatsApp