CODY

Alat Service HP dan
Laptop | Solder Uap
Home / Produk Cody / / Lampu Servis Cody 808L

Lampu Servis Cody 808L

(24 customer reviews)

Rp 135,000

Voltage : 220 V

Magnification : x5 x10

Weight : 2 Kg

Power : 8 W

Category:

Description

Lampu Servis CODY 808L lampu LED dengan kaca pembesar sampai pembesaran 10 kali. Cahaya dari Lampu LED ini juga bekerja maksimal. Lampu servis ini juga dilengkapi dengan tempat untuk menaruh peralatan ATK / alat servis lain sehingga lebih membantu pengguna untuk mereparasi gadget atau yang lain. Kerangka atau leher penyangga terbuat dari bahan yang elastis dan kuat yang bisa diatur sesuai dengan keinginan.

24 reviews for Lampu Servis Cody 808L

  1. Miko

    pengiriman cepat barang . makin sukses dan dilancarkan,

  2. Sian

    lumayan terang sih, lampunya gak panas dan kaca pembesarnya sangat jernih

  3. Edi

    cukup terang dan lumayan bagus kak, gak akan nyesel beli ini mah

  4. andri

    cody selalu terbaik, tidak pernah mengecewakan pembeli 👍👍

  5. Fatah

    multifungsi dan terjangkau harganya...

  6. Sandra

    lampu servis andalanku nihhh, ,, banyak yg udah pakai, akhirnya ane kebeli jugaaaa .. alhamdulillah

  7. Rini

    paling suka ini karena multifungsi nih,, bahkan bisa dibuat lampu belajar anakku... kalo siang dibuat bapaknya servis hp pelanggan,,, mantap

  8. rian

    harga pas untuk saya dan kualitas bagus banget

  9. Tamadi

    tertarik sekali beli ini...

  10. Gian

    sudah aman,dan menurutku harganya pas dikantong,,, lampu lumayan terang kok

  11. giok anjar

    SAMPAI DENGAN SELAMAT DAN NYALA , toko terpercaya

  12. ferry

    MURAH TAPI BAGUS, lampunya enak di mata

  13. bagus

    ini yang saya cari dari lama. bagus banget, barangnya mulus

  14. azlan

    barang sudah datang dengan kondisi baik, semoga awet

  15. wira

    Sangat efektif sekali gan, lampu service sudah dilengkapi dengan kaca pembesar, jadi cepet deh ane kerjanya

  16. Made Dirga

    respon penjual, sangat ramah. pengiriman sangat cepat, barangnya bagus beneran.. Saya akan beli lagi lain kali terimakasih

  17. edward

    Lampunya nyaman dimata saat digunakan sevis karena terangnya pas.

  18. harinudin

    mantap tidak perlu diragukan lagee

  19. nando

    multifungsi ini lampu, trus gak panas juga.. mantap saya suka

  20. Sepriyan

    Produk sudah diterima, belom dicoba tp semoga cocok. Seller sangat responsif

  21. Siti Fadhilah

    Terima kasih gan. lampunya bagus banget, harga lumayan ramah, kemasan juga aman rapi banget.

  22. Vikri Cell

    bukan cuma lampu biasa karena dilengkapi kaca pembesar yg makin mempermudah saya dalam menyervis. Inovasi yang bagus!

  23. Hadi Suryanto

    Lampunya terang broo!!

  24. Wahyu

    bener-bener multifungsi ini lampunya. udah gitu sudah LED lagi! Siplah

Add a review

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© CODY.ID
PRODUKSITEMAPBLOG
Shopee
Tokopedia
Bukalapak
Instagram
Youtube
WhatsApp