Dampak Buruk Dari Polusi Udara

Polusi udara menjadi permasalahan dampak dunia, dalam artian lain bahwa hingga saat ini beberapa negara terus melakukan perbaikan ekosistem demi tercapainya udara yang asri tanpa polusi. Secara harfiah pengertian polusi udara adalah adanya unsur kimia yang berbahaya tercampur dengan udara sehingga tidak baik jika terus menerus dihirup. Unsur kimia disini juga bisa disebut sebagai zat… Read More »

Tips Jitu Menambah Viewers dan Subscriber

Menjadi youtuber bisa dikatakan hal yang susah susah gampang, sebagai pemula pasti sudah merasakan bagaimana susahnya mendapatkan 1000 subscriber padahal sudah konsisten mengunggah konten bahkan sampai rasanya mau menyerah. Memang benar kunci agar bisa naik di youtube adalah konsisten dengan konten original yang unik, menarik dan bagus kualitasnya. Namun kamu bisa melakukan sederet upaya ini… Read More »

Cek Syarat Terbaru Daftar AdSense Youtube

Melanjutkan pembahasan tentang youtube beberapa waktu yang lalu, disebutkan bahwa untuk menghasilkan uang dari platform ini pemilik channel setidaknya harus terdaftar ke AdSense terlebih dahulu agar kanal youtubenya dapat di monetisasi sehingga dapat menayangkan iklan. Nah sebelum itu pemilik kanal harus sudah bergabung menjadi peserta pada program partner youtube. Karena dengan begitu maka pemilik akun… Read More »

Tertarik Jadi Youtuber? Cari Tahu Dulu Sistem Gajinya

Semakin berkembangnya teknologi semakin banyak pula cara mencari uang, terlebih bagi mereka yang kreatif. Salah satu sumber cuan yang kini banyak diincar ialah dari platform youtube, menjadi youtuber dianggap sebagai ajang tukar nasib untuk meraup lebih banyak penghasilan. Hal ini bukan cuma terjadi di Indonesia, fenomena banting stir menjadi youtuber juga terjadi di seluruh negara… Read More »

Kota Terbesar Di Indonesia Berdasarkan Jumlah Penduduk

Seperti yang kita tahu, Indonesia merupakan negara yang terdiri dari banyak kota dengan kepadatan penduduk yang cukup banyak. Secara harfiah pengertian kota itu sendiri merupakan suatu wilayah dimana terdapat pemukiman penduduk yang lebih padat daripada sekitarnya. Penduduk kota cenderung dapat memenuhi kebutuhan ekonomi yang berputar di tempat itu, rata-rata sebuah kota bersifat nonagris karena tidak… Read More »

Julukan Unik Negara-Negara Yang Jarang Diketahui

Kita mungkin sudah tidak asing dengan julukan Negara sendiri, Indonesia yaitu Zamrud Khatulistiwa. Julukan ini didapatkan karena letak geografis Indonesia yang dilalui oleh garis khatulistiwa tepatnya di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Sedangkan kata Zambrud yang secarah harfiah merupakan batu mulia berwarna hijau digunakan sebagai cerminan keindahan alam yang ada di Indonesia. Jadi dapat disimpulkan Zambrud… Read More »

Gabut Di Rumah? Coba Gabung Komunitas Yuk

Sebagai makhluk sosial, maka sangat alami jika kita menyukai suatu hal dan berpikir untuk mencari orang yang memiliki kesukaan yang sama. Hanya dibayangkan saja sudah terasa seru, berinteraksi, mengenal lebih banyak orang dan juga memasuki zona perasaan yang belum pernah dirasakan saat sendirian. Seseorang yang menyukai salah satu penyanyi akan menambah kebahagiaan jika dapat bernyanyi… Read More »

Intip Daftar Nama Orang Terkaya Di Dunia

Pada perioder 16 Mei 2023, majalah bisnis dan finansial Amerika Serikat Forbes telah merilis daftar terbaru orang terkaya di dunia. Banyak nama yang tidak asing bertengger manis di sana, beberapa ada yang masih bertahan sedangkan ada yang naik menerjang beberapa orang. Pada tahun 2021 LVMH telah mengakuisisi merek perhiasan Tiffany & Co dengan harga US$15,8… Read More »

Referensi Kegiatan Saat Tanggal Merah

Setelah weekdays kita telah disibukkan dengan kepadatan dan tekanan pekerjaan, tugas sekolah atau tugas kampus dan lainnya, tidak heran jika kita amat sangat menunggu tanggal merah atau hari libur reguler seperti hari sabtu dan minggu. Lucunya fakta bahwa setiap awal tahun atau awal bulan pada google trends akan muncul banyak jumlah pencarian yang mengarah pada… Read More »

Bukan Sekedar Tren, Sustainable Living Dapat Menyelamatkan Bumi

Populasi manusia di prediksi akan meningkat hingga mencapai 10 miliar jiwa pada tahun 2050, dengan begini maka akan bertambah banyak kebutuhan yang harus dipenuhi sedangkan sumber daya pangan dan lahan akan semakin berkurang. Seiring dengan itu kerusakan alam terus bertambah dari waktu ke waktu, lalu merusak iklim yang sudah terbentuk sebelumnya menyebabkan banyak adanya resiko… Read More »